Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Besar Kemungkinan Ronaldo Tinggalkan Madrid

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 23 Mei 2013 | 10:22 WIB
Cristiano Ronaldo
JAVIER SORIANO/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, sangat yakin masa depan Cristiano Ronaldo tak akan lama lagi di Spanyol. Dia menilai, Ronaldo sudah siap meninggalkan Madrid pada musim panas ini.

Pernyataan Calderon bukan tanpa sebab. Dia mengaku mendengar langsung dari Ronaldo soal kesedihan yang dialami pada awal musim. Tidak harmonisnya hubungan dengan Presiden Florentino Perez menjadi salah satu penyebab.

"Ronaldo berkata pada awal musim bahwa dia sedih. Saya rasa hubungan dengan presiden saat ini tidak begitu baik, mungkin karena presiden tak suka pemain yang mengusiknya," tutur Calderon.

Dalam beberapa pekan mendatang, Calderon yakin negosiasi kontrak baru akan dilakukan Madrid. Namun, peluang Ronaldo hengkang jauh lebih besar. Tak banyak klub yang berpeluang menggaet Ronaldo, selain Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

"Tak begitu banyak yang mampu membayar dia seperti yang diterima di Real Madrid. Ada tiga klub, Manchester City, PSG dan Chelsea. Saya tak yakin ada klub lain yang bisa membayar sebesar itu. Mereka (Madrid) akan mencoba negosiasi kontrak baru dan akan membuat keputusan. Sesuatu yang akan kita ketahui beberapa pekan ke depan," pungkas dia.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X