Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Calon Kuat Pengganti Lewandowski

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 23 Mei 2013 | 11:03 WIB
Christian Benteke
ANDREW YATES/Getty Images
Christian Benteke

sebut bakal menjadi pengganti pemain andalan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Kabar itu diungkap oleh sang agen  Eris Kismet.

Performa Christian Benteke selama di Aston Villa memang sangat menawan. Pemain 22 tahun itu, mampu menghasilkan 23 gol untuk Villa, termasuk satu gol ke gawang Chelsea saat kalah 1-2 di Villa Park pada musim perdananya di Premiere League.

"Saya tahu ada perwakilan Dortmund di Villa Park saat melawan Chelsea, tapi Benteke saat ini masih pemain Villa," ujar Kismet.

"Saat itu ada banyak pemaundu bakat yang memperhatikannya. Mereka juga tertarik, tapi pemain sendiri belum berpikir untuk pindah."

"Sekarang masa depan Aston Villa di Premier League yang menentukan nasib Benteke, kami akan segera mengetahui hal itu," ucapnya kepada ESPN.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X