Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos, Miliki Gareth Bale Itu Tidak Mudah

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 23 Mei 2013 | 11:19 WIB
Gareth Bale
Ian Walton/Getty Images
Gareth Bale

Prestasi yang ditorehkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, sebagai pemain terbaik Premier League muim 2012/13, membuatnya banyak diincar klub raksasa Eropa lain. Salah satunya Real Mandrid.

Akan tetapi, bek Los Blancos, Sergio Ramos, menyadari bukan hal mudah bagi timnya untuk mendaratkan Bale. Sebab klubnya harus bersaing dengan Manchester United yang memang sangat bernafsu memndapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Ramos mengakui Bale adalah pemain yang memiliki talenta luar biasa. Terlebih bila benar-benar bergabung dengan Madrid, itu akan menjadi amunisi ampuh untuk menambah kekuatan El Real.

"Semua menginginkan Bale. Saya yakin Madrid bukan satu-satunya tim yang ingin mengontraknya, tapi dia merupakan sosok yang tepat bagi kami, ujar Ramos seperti dilansir The Sun.

Bale telah menunjukan grafik yang baik sepanjang musim ini. Ia mampu mencetak 28 gol dari 44 penampilannya bersama Lilywhites dari seluruh kompetisi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X