Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Dapatkan Ancelotti, Madrid Incar Heynckes

By Syamsul Arif - Kamis, 23 Mei 2013 | 14:19 WIB
Jupp Heynckes
Juergen Schwarz/Bongarts/Getty Images
Jupp Heynckes

Real Madrid dilaporkan telah mempersiapkan nama Jupp Heynckes sebagai calon pelatih Los Blancos, apabila klub gagal memboyong Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu pada awal musim 2013/14.

Carlo Ancelotti merupakan kandidat terkuat pengganti Jose Mourinho di posisi Pelatih Real Madrid mulai musim 2013/14.

Namun, alotnya proses negosiasi dengan klub yang dilatih Ancelotti, Paris Sain-Germain, telah membuat Los Blancos mulai menyiapkan rencana lain apabila gagal mendapatkan tanda tangan Ancelotti.

Sepeti yang dilaporkan Marca, pilihan Los Galacticos pun jatuh kepada Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, yang akan meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim 2012/13.

Meski telah berusia 68 tahun, tetapi Heynkces belum berencana untuk pensiun dalam waktu dekat. Hal itu pun membuat Los Blancos mulai melakukan pendekatan untuk kembali memperkerjakan Heynckes di Los Galacticos.

Kemungkinan itu semakin diperkuat setelah agen Heynckes, Enrique Reyes, diketahui tengah berada di  Santiago Bernabeu guna menonton laga Final Copa del Rey 2012/13 antara Real Madrid melawan Atletico Madrid, Sabtu (18/5) dini hari WIB.

Jupp Heynckes memang pernah melatih Real Madrid  selama semusim pada 1997/98. Ketika itu ia berhasil mempersembahkan satu Piala Super Spanyol dan satu gelar juara Liga Champion.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X