Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Hampir Hengkang ke Barcelona atau Juventus

By Syamsul Arif - Kamis, 23 Mei 2013 | 14:37 WIB
Raul Gonzalez
David R. Anchuelo/Real Madrid via Getty Images
Raul Gonzalez

Legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez, mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Raul menyatakan bahwa ia pernah mendapatkan penawaran dari Barcelona dan Juventus ketika masih bermain membela Los Blancos.

Raul Gonzalez merupakan pemain asli didikan akademi Real Madrid sejak 1992. Pada 1994 ia berhasil menembus tim pertama Los Blancos dan menorehkan gol perdananya pada laga melawan Real Zaragoza, 29 Oktober 1994.

Setelah menjalani 15 musim berseragam Los Merengues dengan torehan 323 gol dari 741 penampilan, Raul memutuskan untuk hijrah dari Santiago Bernabeu ke Shcalke 04 pada jendela transfer musim panas 2010/11.

Sejak musim 2012/13, pemain berusia 35 tahun ini bermain di Liga Qatar dengan membela Al Sadd. Di tengah-tengah kesibukannya berkarier di Qatar, Raul Gonzalez pun membuat pengakuan mengejutkan.

"Barcelona ingin mendatangkan saya dan mengajukan penawaran sebanyak dua kali," kata Raul kepada World Soccer.

"Namun, saya adalah penggemar sejati Real Madrid dan tidak dapat bermain di sana."

"Madrid adalah kota saya. Saya lahir di sana. Keluarga, saudara laik-laki, saudara perempuan, dan teman-teman saya semuanya berada di Madrid."

"Saya juga mendapatkan penawaran besar dari Juventus sebanyak tiga kali. Namun, saya menolak semuanya karena tidak ingin pindah ke Turin."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X