Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina, Arsenal Belum Bicara Soal Jovetic

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 23 Mei 2013 | 15:19 WIB
Stevan Jovetic.
Getty Images
Stevan Jovetic.

Direktur Olah raga Fiorentina, Daniele Prade, mengatakan bahwa Arsenal belum mengontak strikernya, Stevan Jovetic, terkait masalah transfer. Pemain 23 tahun itu diketahui aka menjadi target sekaligus aset pelatih The Gunners, Arsene Wenger.

Prade menampik laporan yang menyebutkan bahwa Fiorentina tidak ingin melakukan negosiasi dengan Arsenal terkait jumlah transfer sebesar 23 juta eoru yang ditujukkan untuk Stevan Jovetic.

"Kami tidak melakukan kontak apapun dengan Arsenal. Laporan itu tidak ada," ujar Prade kepada Gazzetta dello Sport.

"Situasi soal pemain tersebut akan diselesaikan langsung oleh presiden, Andrea Della Valle dan kami akan tahu  apa yang akan terjadi."

"Kami bahagia dengan keberadaan Jovetic di Florance."

Sementara itu, Prade mengatakan bahwa tim pesaing di Serie A, Juventus telah menghubunginya terkait ketertarikan I Bianconeri dengan Jovetic. Tapi belum ada perkembangan lebih lanjut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X