Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Opsi Lain Bagi Lukaku

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Mei 2013 | 17:23 WIB
Romelu Lukaku
Paul Gilham/Getty Images
Romelu Lukaku

Penyerang West Brom, Romelu Lukaku, telah berkembang menjadi pemain yang tajam. Dipinjam dari Chelsea pada awal musim, sudah membuat Lukaku matang bersama klubnya setelah mencetak 17 gol di Premier League.

Melihat pemainnya telah berkembang, Chelsea sebagai pemilik berniat untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.

Menjawab keraguan masa depannya bersama The Blues, Lukaku buru-buru membuka hati untuk klub lain agar mau meminang dirinya. Hal tersebut guna mengantisipasi jika Lukaku tidak mendapatkan tempat di Chelsea pada musim depan.

"Saya akan kembali ke Chelsea. Kemudian akan berbicara dengan manajemen demi mendiskusikan segala kemungkinan yang terbaik bagi saya dan klub. Saya orang yang realistis," tegas Lukaku kepada Extra Time.

"Saya masih harus berkembang dan membutuhkan jam terbang demi memulai proses tersebut," sambung Lukaku.

Jika tidak bertahan di Premier League, Lukaku juga berminat menyebrang ke Jerman demi bermain di Bundesliga.

"Tottenham? Saya pikir tidak sebab mereka ada kompetitor Chelsea. Pindah ke Jerman mungkin lebih realistis. Schalke dan Dortmund? Dortmund akan menjadi pilihan yang bagi khususnya ketika mereka bisa menjuarai Liga Champion," ungkap pemain timnas Belgia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X