Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perin Kembali ke Genoa untuk Jadi Kiper Utama

By Jaka Sutisna - Kamis, 23 Mei 2013 | 17:26 WIB
Mattia Perin
Getty Images
Mattia Perin

Penampilan lumayan yang ditunjukkan Mattia Perin di Pescara sepanjang musim 2012/13, membuat Genoa, pemilik sah Perin, berencana menariknya kembali. Akan tetapi, agen Perin, Matteo Roggi, menegaskan, kliennya tersebut tidak akan kembali ke Luigi Ferraris jika hanya untuk menjadi kiper cadangan.

Matteo Roggi, menilai, bila Genoa ingin menarik Mattia Perin kembali, itu berarti Il Grifone berniat menjadikannya kiper utama. Jika tidak, maka Perin akan kembali dipinjamkan ke klub lain.

"Setelah melihat apa yang bisa Perin lakukan di Pescara musim 2012/13, siapa pun yang mengerti sepak bola tidak akan setuju jika dia hanya menjadi pemain cadangan musim depan," tutur Roggi.

"Pertumbuhan Perin harus dibarengi dengan konsistensi bermain. Jika Genoa ingin menarik kembali dirinya, itu berarti mereka percaya terhadapnya," ujar Roggi.

"Saya yakin Genoa tidak akan menempatkan kiper kuat seperti Perin di bangku cadangan. Jika Genoa tidak mempunyai rencana manjadikan Perin sebagai kiper utama, mereka pasti akan kembali meminjamkannya ke klub lain, tapi saya pikir kemungkinan itu sangat kecil," ungkap Roggi dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X