Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kagawa Bermimpi untuk Sukses di Kompetisi Eropa

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Mei 2013 | 18:18 WIB
Shinji Kagawa
Alex Livesey/Getty Images
Shinji Kagawa

Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, berhasrat ingin membawa klubnya menjuarai kompetisi elit Eropa, Liga Champion. Hal itu didapat karena Kagawa terinspirasi dari keberhasilan mantan klubnya Borussia Dortmund yang menjadi finalis Liga Champion 2012/2013.

Ekspektasi Dortmund dalam Liga Champion membuat Shinji Kagawa bangga atas pencapaian mantan klubnya itu. Kagawa bertekad akan membawa Setan Merah sukses di kompetisi elit Benua Biru tersebut.

"Saya ingin bermain lebih baik lagi di Liga Champion musim depan, karena saya terinspirasi dari Dortmund yang berhasil melaju hingga final," kata Kagawa seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya akan membuat United lebih mendapatkan kesempatan berada dalam panggung terbesar sepak bola Eropa dan dunia," tegas pemain asal Jepang tersebut.

"Saya juga berharap pertandingan final nanti akan menarik dan saya mendukung Dortmund untuk menjadi juara Liga Champion," ujar Kagawa yang pernah memperkuat Die Borussen rentang 2010-2012 itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X