Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Desak City Segera Datangkan Pellegrini

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Mei 2013 | 18:35 WIB
Joe Hart
Alex Livesey/Getty Images
Joe Hart

Kiper Manchester City, Joe Hart, mendesak klubnya agar segera menentukan sikap cepat demi mendatangakan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, digadang-gadang akan hijrah ke Premier League setelah dikaitkan dengan Manchester City. Pellegrini nantinya akan mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Roberto Mancini yang dipecat dari Etihad Stadium.

Rumor semakin berkembang setelah Malaga menyatakan akan melepas Pellegrini. Hal itu mendorong Joe Hart agar The Citizens mampu bergerak dengan cepat mendapatkan tanda tangan pelatih asal Cili itu

"Sangat sulit untuk berbicara tentang kejelasan akan kemungkinan itu," kata Hart seperti dilansir Soccerway.

"Siapapun yang datang, kami akan memberikan segala kemampuan yang kami miliki. Kami perlu memperbaiki kualitas penampilan kami untuk musim depan dan itu adalah tantangan yang menarik," ungkap pemain yang juga kiper timnas Inggris itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X