Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Lebih Suka Pindah ke Klub Italia

By Jaka Sutisna - Kamis, 23 Mei 2013 | 18:53 WIB
Stevan Jovetic.
Getty Images
Stevan Jovetic.

Fali Ramadani, agen Stevan Jovetic, menuturkan, kliennya lebih senang jika pindah ke sesama klub Italia. Menurut Ramadani, jika harus meninggalkan Fiorentina, JoJo akan lebih memilih tetap bermain di Italia dibanding pergi ke luar negeri.

Stevan Jovetic tengah diincar Arsenal dan Juventus. Bila merujuk pada peryataan Fali Ramadani tersebut, Si Nyonya Tua jelas berada selangkah lebih di depan dibanding The Gunners dalam perburuan mendapatkan pemain tim nasional Montenegro itu.

"Stevan lebih memilih untuk tetap di Serie A ketimbang pindah ke luar negeri," ujar Ramadani dilansir Football Italia.

Kepergian Jovetic dari Artemio Franchi nampaknya sudah tidak bisa ditahan lagi. Hal itu disadari betul oleh Pelatih Vincenzo Montella.

"Dia adalah pemain dengan bakat besar dan orang yang memiliki banyak ambisi. Jika ada klub yang berani membayar dia dengan harga tepat, maka saya tahu transfer bisa terjadi," tutur Montella.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X