Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Incar Posisi Terdepan di GP Monako

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 Mei 2013 | 19:22 WIB
Lewis Hamilton
Clive Mason Getty Images
Lewis Hamilton

sela kesibukkannya, pebalap asal Inggris itu mengatakan bahwa dirinya ingin memecah kebuntuan musim ini dengan finis terdepan di Sirkuit Monte Carlo.

Dari lima seri yang dijalani musim ini, Hamilton hanya mampu naik podium satu kali. Pebalap berusia 28 tahun itu berhasil finis ketiga di GP Cina, di belakang Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen.

Meski baru sekali naik podium, Hamilton bisa duduk di peringkat keempat dalam klasemen pebalap, di bawah Vettel, Raikkonen, dan Alonso. Dengan pengalaman menjalani lima seri musim ini, Hamilton optimistis bisa tampil lebih kompetitif di Monako.

"Ini adalah kesempatan yang bagus buat kami. Tapi kami juga harus memikirkan bahwa tim lain tentu punya kekuatan yang sama, Ferrari, Lotus, dan Red Bull. Saya masih sangat haus akan kemenangan," ujar Hamilton kepada Sky Sport News.

"Mercedes sangat kompetitif di Monako musim lalu. Sekarang kami tampil dengan mobil yang lebih bagus, tentu peluang untuk menang lebih besar," sambung mantan pebalap McLaren tersebut.

"Saya akan mencoba tampil sebaik mungkin. Saya berharap Mercedes bisa mengakhiri pekan ini dengan indah. Caranya, tentu dengan menjadi juara di Monako."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X