Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Inginkan Pemain Baru Bermental Pemenang

By Christian Gunawan - Kamis, 23 Mei 2013 | 23:12 WIB
Brendan Rodgers, mencari pemimpin dari dalam dan luar tim.
Getty Images
Brendan Rodgers, mencari pemimpin dari dalam dan luar tim.

Brendan Rodgers menyatakan bahwa sikap akan sepenting kemampuan saat dirinya mempertimbangkan pemain yang akan dibeli untuk memperkuat Liverpool pada musim panas ini.

Jamie Carragher telah gantung sepatu. Bek Manchester City, Kolo Toure, ditautkan dengan kepindahkan ke Anfield.

Rodgers menegaskan bahwa pemain yang diincar mesti meyakinkan sebagai seorang pemenang. Kalau tidak, ia akan terus mencari.

"Banyak pelajaran berharga yang terjadi sepanjang musim baik di dalam maupun luar lapangan. Kini kami ingin membangun pengaruh positif dari paruh kedua musim lalu. Tugas kami sebagai klub adalah untuk mendatangkan tipe pemain yang dapat membawa kami bersaing kembali," katanya di situs resmi Liverpool.

Rodgers mengaku pihaknya telah bekerja di belakang layar untuk memperkuat skuad. Untuk melahirkan konsistensi yang dibutuhkan menuju kesuksesan, Rodgers berikrar akan membawa pemain bermental pemenang.

"Setiap pemain harus berperan dalam kepemimpinan. Kami mungkin akan mendapatkan jenis kepemimpinan yang berbeda. Beberapa murni dari aksi dan inspirasi, yang lain dari organisasi dan lebih banyak perkataan. Memikul tanggung jawab itu adalah sesuatu yang harus datang dari tim ini, tapi kami juga berniat mendatangkan pemain semacam itu," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X