Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Semakin Dekat ke Napoli

By Okie Prabhowo - Jumat, 24 Mei 2013 | 00:32 WIB
Rafael Benitez
Mike Hewitt/Getty Images
Rafael Benitez

Agen Rafael Benitez dikabarkan bertemu dengan pihak Napoli di Roma, Kamis (23/5). Rumor yang beredar mengatakan bahwa Rafa telah setuju untuk menangani I Partenopei musim 2013/14.

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, merupakan kandidat kuat pengganti Walter Mazzarri di Napoli musim depan. Meski Presiden Aurelio De Laurentiis tidak menyebut namanya sebagai calon terkuat tetapi karakter pelatih yang dibutuhkan tim I Partenopei ada dalam diri mantan manajer Liverpool tersebut.

Agen Benitez, Garcia Manuel Quillon, dikabarkan bertemu dengan pihak Napoli di kantor pusat FilmAuro, perusahaan perfilman yang dimiliki oleh De Laurentiis, seperti dikutip dari Football Italia. Pertemuan tersebut dilaporkan berjalan lancar dan Benitez selangkah lagi menangani Paolo Cannavaro cs.

Napoli menawarkan kontrak dua tahun dengan opsi untuk perpanjangan kontrak satu tahun. Nilai kontrak yang ditawarkan yaitu 3,2 juta euro atau sekitar 40,4 miliar rupiah per tahun.

De Laurentiis sebelumnya mengaku telah melakukan kontak dengan beberapa pelatih lain selain Benitez. Nama yang disebutnya yaitu Manuel Pellegrini (Malaga), Roberto Di Matteo, Jurgen Klopp (Borussia Dortmund), Laurent Blanc and Didier Deschamps. Meski demikian, De Laurentiis pernah mengatakan bahwa inisial pelatih baru Napoli yaitu M. Bila melilhat daftar nama yang disebut tersebut maka pilihan jatuh kepada Manuel Pellegrini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X