Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Bisa Bantu Kerja Lionel Messi di Lapangan

By Okie Prabhowo - Jumat, 24 Mei 2013 | 01:20 WIB
Neymar (kiri) dan Lionel Messi (kanan), pada 2011.
Lintao Zhang/Getty Images
Neymar (kiri) dan Lionel Messi (kanan), pada 2011.

Striker Santos, Neymar, terus dihubungkan dengan Barcelona. Bek Blaugrana yang juga kompatriot Neymar, Dani Alves, mengatakan bahwa Neymar dapat membantu Lionel Messi untuk membongkar pertahanan lawan.

"Bila Neymar datang ke Barcelona, itu akan menjadi kelegaan yang luar biasa. Hal ini karena ia dapat membantu Lionel Messi," ujar Dani Alves kepada AS.

"Terkadang tim kurang memiliki kemampuan untuk membongkar pertahanan lawan dan Neymar memilikinya. Itu mungkin kelebihannya dari pemain lain di skuad."

Alves menilai Neymar dan Messi dapat dimainkan bersama. Hal itu karena Neymar merupakan pemain yang rendah hati dan tidak ingin pamer saat di lapangan.

"Ketika kedua pemain tersebut di dalam satu tim, mereka dapat memahami satu sama lain. Mereka bermain di posisi yang berbeda dan saya pikir mereka tidak akan bertentangan. Ini karena Neymar sangat rendah hati . Ia tidak ingin menjadi perhatian ketika di lapangan," kata Alves.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X