Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Allegri Ingin Cepat Hengkang dari AC Milan

By Okie Prabhowo - Jumat, 24 Mei 2013 | 05:27 WIB
Massimiliano Allegri
Gabriele Maltinti/Getty Images
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dikabarkan akan segera hengkang dari AC Milan. Mantan bek I Rossoneri, Alessandro Costacurta, mengungkapkan kemungkinan alasan Allegri ingin pergi dari San Siro.

Dilaporkan Massimiliano Allegri akan secepatnya pergi dari AC Milan setelah beberapa perselisihan dengan Presiden Silvio Berlusconi. Bahkan sebelumnya ditemukan sebauh surat yang berisi tentang pergantian pelatih di I Rossoneri.

"Tidak diraihnya scudetto musim lalu dan awal yang negatif musim ini mungkin yang menyebabkan perpecahan," ujar Alessandro Costacurta kepada Radio Mana Mana Sport.

"Saya membayangkan Allegri tidak membalas kritik Berlusconi di telefon seperti yang pernah dilakukan Carlo Ancelotti."

"Presiden meminta Carlo untuk menempatkan Kaka di posisi yang lebih menyerang. Ancelotti memberi tahu Kaka untuk melakukannya di lima menit awal pertandingan," kata Costacurta.

AS Roma kini menjadi klub yang sangat menginginkan Allegri. Bahkan kontrak tiga tahun siap ditawarkan untuknya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X