Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Walcot Bertekad Akhiri Puasa Gelar Arsenal

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Mei 2013 | 08:17 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Pemain Arsenal Theo Walcott berharap timnya tersebut kembali mulai meraih gelar juara di musim depan untuk mengakhiri 'puasa' selama delapan tahun terakhir.

Seperti yang diketahui, The Gunners gagal merengkuh trofi juara sejak Piala FA 2005 dan Walcott berharap keberhasilan mereka mengamankan posisi empat menjadi motivasi untuk musim depan.

"Langkah berikutnya adalah memenangkan sesuatu, itu adalah target kami dan itu harus terjadi," tegas Walcott kepada talkSPORT.

"[Mengunci posisi empat] adalah bukti dari semangat Arsenal. Kepercayaan diri tim tinggi. Para pemain saling percaya satu dengan yang lain."

"Kami tidak benar-benar memberi perhatian kepada hal-hal di luar dan kami tahu pekerjaan yang harus kami lakukan. Kami tidak ingin mengecewakan suporter."

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X