Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini yakin Moyes Akan Bersikap Keras di United

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Mei 2013 | 12:49 WIB
Maruoane Fellaini dan David Moyes.
Getty Images
Maruoane Fellaini dan David Moyes.

Bintang Everton, Marouane Fellaini, meyakini bahwa David Moyes akan bersikap keras dan tegas saat resmi menangani Manchester United.

Marouane Fellaini merasakan dilatih oleh David Moyes di Everton sejak 2008. Selama lima tahun bekerja sama, ia menilai pelatih asal Skotlandia itu sebagai sosok yang keras dan tegas.

Fellaini percaya Moyes akan menerapkan hal serupa kepada setiap pemain United. Namun, ia menilai hal tersebut akan berdampak bagus untuk Robin van Persie dan kawan-kawan.

"Moyes adalah pria yang layak untuk United, tapi percayalah ia bisa jadi orang yang keras," kata Fellaini seperti dikutip Daily Mail.

"Jika Anda ingin memenangi sesuatu atau membuat tim yang baik, terkadang Anda harus keras kepada para pemain. Sepak bola adalah seperti ini. Ia bisa menakutkan," imbuhnya.

Moyes akan mulai menangani United pada Juli mendatang. Ia dipercaya bakal membawa Fellaini ke Old Trafford.

Terkait gosip tersebut, Fellaini menjawab: "Jika saya meninggalkan Everton, saya akan mempertimbangkan beberapa faktor. Saya hanya ingin pindah ke klub di mana manajer benar-benar menginginkan saya."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X