Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sartono Anwar Antusias Dengan Kandang Barito

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 24 Mei 2013 | 14:55 WIB
Persisam
Persisam

Pelatih Persisam, Sartono Anwar, antusias menjelang laga kontra Barito Putera yang akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (25/5). Sartono juga meyakini tak ada tekanan yang akan dialami para pemainnya kendati bermain tandang.

Hubungan yang dinilai cukup baik antara kedua suporter, memungkina tak ada tindakan yang mengintimidasi Lancine Kone dkk.

"Saya rasa tidak ada pressure mental. Suporter kami mungkin juga akan menyaksikan langsung," papar Sartono Anwar kepada Bolanews, Jumat (24/5).

Sartono Anwar juga menilai Stadion mempunyai kualitas yang baik. Lapangan yang bagus juga akan mendukung skema permainan kedua tim di stadion berkapasitas 15.000 penonton itu.

"Lapangan bagus. Mereka juga punya lampu yang sesuai. Padahal di level kabupaten, tetapi punya stadion bagus seperti itu. Hal seperti itu patut dicontoh oleh kabupaten lain. dari sana juga bisa mengangkat prestasi olahraga," ujar Sartono Anwar.

Persisam juga harus mewaspadai angkernya Stadion yang berada di desa Indrasari tersebut. Dari sembilan kali laga kandang Barito Putera, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut meraih delapan kali memang dan hanya satu kali imbang.

Rekor yang menjanjikan dibandingkan raihan tandang Persisam. Pesut Mahakan hanya mampu meraih satu kali menang dari sepuluh laga tandang mereka. Praktis Barito Putera patut diunggulkan pada laga tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X