Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Sedih Jamie Carragher Pensiun

By Oka Akhsan M. - Jumat, 24 Mei 2013 | 16:10 WIB
Jamie Carragher
John Powell/Getty Images
Jamie Carragher

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku sedih bek veteran Liverpool, Jamie Carragher, memutuskan pensiun akhir musim ini. The Only One menyebut pemain seperti Carragher sudah sulit ditemui di era sepak bola modern.

Jamie Carragher mengakhiri karier selama 17 musim bersama Liverpool pada musim panas. Bek berusia 35 tahun itu tampil dalam 737 laga dan mempersembahkan 11 trofi, termasuk Liga Champion 2005, bersama The Reds.

"Dunia sepak bola menangis ketika pemain yang memberikan segalanya untuk manajer, klub, dan rekan setim seperti Jamie Carragher mengakhiri karier. Saya belum pernah bekerja sama dengannya, namun saya sering melawan Liverpool dan tahu betul kualitasnya," kata Jose Mourinho kepada LFC TV.  

Setelah pensiun, Carragher dikabarkan siap alih profesi menjadi pandit di Sky Sports atau terjun ke dunia manajerial mengikuti saran manajer Inggris, Roy Hodgson. Jose Mourinho mendukung penuh apapun keputusan yang diambil Carragher.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Carragher di masa depan, entah sebagai manajer, pelatih, atau pandit. Saya rasa ia akan sukses dengan pilihannya itu," ujar Mourinho.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X