Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Weeks Bawa Sriwijaya Naik ke Posisi Dua

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 24 Mei 2013 | 15:59 WIB
Sriwijaya
Sriwijaya

Sriwijaya berhasil meraup poin penuh kala menghadapi Persiwa. Gol tunggal Erick Weeks menjadi penentu kemenangan Laskar Wong Kito atas Badai Pegunungan di Stadion Pendidikan, Wamena, Jumat (24/5).

Erick Weeks mampu mencetak gol pada awal babak pertama. Ini menjadi gol emosional pemain Weeks karena tercipta ke mantan klubnya.

Weeks membawa Sriwijaya meraih kemenangan ke-13 dari 20 laga yang sudah dilakoni tim besutan Kas Hartadi itu. Sementara bagi Persiwa, kekalahan ini menjadi kekalahan kedua di kandang. Selain itu Persiwa menang empat kali dan satu kali imbang.

Tambahan tiga poin membuat Sriwijaya naik ke posisi dua klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/13 dengan 42 poin. Sementara Persiwa tetap berada di peringkat 11 dengan 23 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X