Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferran Soriano Tantang City Rebut Lima Gelar

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Mei 2013 | 16:20 WIB
Ferran Soriano
Getty Images
Ferran Soriano

Kepala Eksekutif Manchester City, Ferran Soriano, telah menetapkan target untuk lima tahun ke depan. Dalam kurun waktu tersebut, ia ingin Vincent Kompany dkk. menghasilkan lima gelar.

City tak dapat merebut satu piala pun di musim 2012/13. Usai tersingkir dari Liga Champion dan kalah saing dengan Manchester United dalam perebutan mahkota juara Premier League, mereka takluk dari Wigan Athletic di final Piala FA.

Ferran Soriano tak ingin kejadian serupa terulang pada musim depan. Ia mendesak The Citizens untuk kembali mengumpulkan piala.

"Jika kita melihat skema lima tahun ke depan dan jika sesuai dengan rencana saya sekarang, maka saya ingin City meraih lima trofi dalam lima tahun ke depan," kata Soriano seperti dikutip Sportsmail.

"Kami mungkin saja tidak memenangi piala dalam satu tahun dan tahun selanjutnya. Namun, secara rata-rata saya ingin satu trofi setahun," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X