Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Materazzi Ingin Jadi Asisten Mourinho di Chelsea

By Oka Akhsan M. - Jumat, 24 Mei 2013 | 19:04 WIB
Jose Mourinho dan Marco Materazzi (kanan).
Shaun Botterill/Getty Images
Jose Mourinho dan Marco Materazzi (kanan).

Eks bek tim nasional Italia, Marco Materazzi, mengaku ingin bereuni dengan Jose Mourinho di Chelsea. Matrix berharap menjadi asisten The Only One di Stamford Bridge.

Real Madrid telah mengkonfirmasi Jose Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Spekulasi yang berkembang di berbagai media Eropa menyebut manajer asal Portugal itu tinggal selangkah lagi kembali ke Chelsea.

"Saya ingin menjadi asisten Mou di Chelsea. Itu adalah mimpi saya. Saya akan bekerja dengan manajer nomor satu, adakah yang lebih baik dari itu?" kata Marco Materazzi seperti dilansir The Sport Review.

"Siapa saja yang menjelek-jelekkan Mourinho melakukannya karena iri. Saya sangat menyukai gaya manajerial Mou. Ia lebih senang jika para pemain banyak berlatih dengan bola karena ia mengetahui olah raga ini adalah sepak bola," ujar Materazzi.

"Ia adalah manajer yang jujur dan selalu mencari kesuksesan. Kejujuran adalah salah satu prinsip dalam kehidupan yang harus diterapkan dalam olah raga," sebut Materazzi.

Materazzi sudah tak asing dengan Premier League. Ia pernah membela Everton pada 1998/99. Pria berusia 39 tahun itu berhasil memenangi treble bersama Internazionale yang diarsiteki Mourinho pada 2010.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X