Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Coentrao Ingin Hengkang dari Real Madrid

By Syamsul Arif - Jumat, 24 Mei 2013 | 19:25 WIB
Fabio Coentrao
FRANCISCO LEONG/AFP/Getty Images
Fabio Coentrao

Bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao, mengungkapkan kemungkinan dirinya meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2013. Coentrao menyatakan bahwa ia merasa semua orang di Los Blancos menginginkannya hengkang.

Fabio Coentrao didatangkan Real Madrid dari Benfica dengan transfer senilai 30 juta Euro pda jendela transfer musim panas 2011.

Namun, setelah hampir dua musim berseragam Los Blancos, Coentrao gagal menampilkan permainan yang konsisten sehingga ia mengalami kesulitan untuk tampil sejak menit pertama secara reguler. Bakhan, pada La Liga 2012/13, ia hanya dipercaya bermain pada 16 laga dari kemungkinan 36 pertandingan.

Coentrao pun akhirnya mulai mempertimbangkan opsi hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim 2012/13.

"Sejak hari pertama saya tiba di sini, saya merasa tidak diinginkan oleh semua orang untuk berada di Madrid," kata Coentrao kepada O Jogo.

"Sekarang, semua orang malah terlihat menginginkan saya untuk pergi dari Real Madrid. Saya tidak tahu kesalahan apa yang saya lakukan."

"Kami harus menemukan solusi yang terbaik untuk tim dan saya, sehingga tidak seorang pun yang merasa dirugikan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X