Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Berharap Persipura Tergelincir

By Syamsul Arif - Jumat, 24 Mei 2013 | 20:26 WIB
Persib Bandung menghadapi tamunya Persita Tangerang di lanjutan Indonesia Super League 2012-2013.
KOMPAS.com/ Putra Prima Perdana
Persib Bandung menghadapi tamunya Persita Tangerang di lanjutan Indonesia Super League 2012-2013.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar merasa optimistis timnya bisa menyalip pemuncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, Persib Bandung kini berada di posisi dua klasemen ISL dengan perolehan 40 poin dari 19 kali bermain dan terpaut 7 poin dari Persipura Jayapura. Artinya, Skuad Maung Bandung harus terus mempertahankan tren kemenangan sambil menunggu Persipura tergelincir.

"Tidak menutup kemungkinan. Persipura bisa saja kalah dari tim yang tidak diprediksi menang," kata Umuh saat ditemui di kediamannya Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (24/5/2013).

Kendati demikian, Umuh berharap pasukannya untuk sementara ini mempertahankan peringkat mereka di posisi dua klasemen. "Tapi saya sudah ingatkan anak-anak agar jangan terlalu ngotot mengejar. Persipura. Yang penting tetap semangat mempertahankan yang kedua. Kalau ada jalan terbaik pasti bisa saja kita pertama," paparnya.

Tak segan-segan, Umuh mengaku telah menyiapkan bonus untuk para pemainnya jika mampu mempertahankan tren kemenangan dan menjaga posisi mereka di ISL. "Bisa di posisi dua saja sudah sukur. Kalau makin bagus tidak menutup kemungkiana mereka (pemain) juga dapat bonus," pungkasnya.

Laporan Kompas.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X