Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benteke Bantah Isu Memaksa Pindah

By Christian Gunawan - Jumat, 24 Mei 2013 | 20:47 WIB
Christian Benteke, tak ingin bermasalah dengan klub.
Clive Brunskill/Getty Images
Christian Benteke, tak ingin bermasalah dengan klub.

Agen Christian Benteke mencoba menjernihkan kesalahpahaman terkait komentar kliennya soal keinginan pindah dari Aston Villa.

Berita pada tengah pekan menyebut Benteke diincar banyak klub papan atas. Sang penyerang berkata akan mengupayakan segala cara agar bisa keluar dari Villa Park.

Agen yang mewakili Benteke, Eris Kismet, menyatakan bahwa berita itu tidak akurat.

"Christian dan saya terkejut dan marah terhadap berita di The Sun yang menyatakan Benteke bisa berbuat sesuka hati. Pernyataannya telah salah dikutip. Yang benar, Christian tak ingin memulai perang dengan Aston Villa," ucap Kismet di Sky Sports.

Kismet mengaku dikontak Benteke dari New York. Penyerang berusia 22 tahun itu tengah bergabung dengan timnas Belgia yang akan beruji coba dengan AS.

"Ia muak. Saya melarangnya berbicara kepada media mana pun sejak sekarang. Kalau ada ketertarikan, yang normal setelah musim yang ia jalani, tak mungkin masalah datang dari Christian dan saya. Itulah yang ia katakan saat wawancara!" ujar Kismet.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X