Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dilirik Barcelona, David De Gea Bahagia di United

By Oka Akhsan M. - Jumat, 24 Mei 2013 | 21:16 WIB
David De Gea
Dani Pozo/Getty Images
David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea, sama sekali tak pernah berpikir untuk meninggalkan Old Trafford. Ia mengaku sangat bahagia bersama Setan Merah.

David De Gea awalnya sempat mengalami kesulitan beradaptasi sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011. Akan tetapi, performanya terus membaik dan mengukuhkan diri sebagai salah satu kiper terbaik di Inggris.

De Gea mulai dikabarkan akan kembali ke Spanyol setelah sukses mengantar Manchester United memenangi Premier League musim ini. Ia disebut-sebut menjadi incaran Barcelona sebagai calon pengganti Victor Valdes.

"Transfer ke Barcelona sangat sulit terjadi. Saya sangat senang di United. Segalanya berjalan baik dan setiap hari terus membaik. Saya sangat senang," kata David De Gea seperti dilansir Sky Sports.

De Gea juga mengomentari rumor terkait kepergian Wayne Rooney. Ia berharap masalah segera diselesaikan dan Rooney bertahan di United musim depan.

"Ia terlihat baik dan bahagia di mata saya. Kami tak tahu apakah ia akan pergi, namun kami berharap tidak demikian. Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," ujar De Gea. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X