Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Dipecat Inter pada Kamis Malam

By Okie Prabhowo - Sabtu, 25 Mei 2013 | 00:23 WIB
Andrea Stramaccioni
Dino Panato/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Salah satu media Italia mengklaim bahwa Andrea Stramaccioni telah dihubungi pihak Internazionale soal pemecatan dirinya pada Kamis (23/5) malam hari. Strama kemungkinan besar akan diganti dengan Walter Mazzarri, yang telah memutuskan untuk hengkang dari Napoli.

Direktur Teknis Internazionale, Marco Branca, diyakini yang menghubungi Andrea Stramaccioni, seperti dilansir Sky Sport Italia. Pemecatan dilakukan dengan alasan perjalanan klub yang buruk pada musim 2012/13.

Stramaccioni menangani tim senior Inter pada Maret 2012 dan memiliki kontrak hingga 2015. Kini pihak klub ingin Strama menerima beberapa paket yang ditawarkan dengan tujuan Inter tidak membayarnya selama dua tahun ke depan.

Di bawah asuhan Stramaccioni, La Beneamata mengoleksi 31 kemenangan, 11 kali imbang, dan 23 kekalahan. Ia hanya mampu mengantarkan Inter berada di posisi kesembilan klasemen akhir Serie A musim ini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X