Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Kandaskan Niat Juventus & Man. City

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 Mei 2013 | 06:42 WIB
Alexis Sanchez
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Alexis Sanchez

klub karena performanya yang sedang menurun bersama El Barca, kini telah menghentikan spekulasi mengenai dirinya. Sanchez mengatakan bahwa klub telah meminta dirinya untuk tetap tinggal bersama tim, dan hal itulah yang selama ini ia tunggu demi kepastian statusnya.

Alexis Sanchez yang kini tengah menjadi incaran Juventus dan Manchester City, menyatakan bahwa dirinya merasa senang bermain bersama Barcelona dan ingin terus bertahan selama mungkin.

Pemain asal Cili itu sebenarnya sempat mengatakan bahwea dirinya siap untuk meninggalkan tim bila pelatih Tito Vilanova tidak lagi menginginkan dirinya untuk menjadi bagian dari tim untuk musim 2013/14.

Namun kini, setelah adanyakepastian langsung dari pihak klub yang menyatakan bahwa dirinya ingin dipertahankan oleh klub pada musim depan, maka ia pun memupus semua ambisi dan keinginan klub lain yang juga menginginkanya.

"Klub telah mengatakan kepada saya nahwa mereka ingin saya untuk tetap bertahan, dan hal ini telah membuat saya menjadi lebih tenang. Semua orang di klub juga mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin saya tetap tinggal dan saya juga demikian," ujar Sanchez kepada Sky Sports.

"Klub lain telah menunjukkan minatnya kepada saya, tapi saya senang untuk tetap berada di sini, dan untuk mendapatkan tempat di dalam tim adalah hal terpenting bagi saya,"

"Tujuan saya di sini adalah untuk tetap tinggal dan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya juga telah belajar banyak hal baru di sini dan musim depan saya berniat untuk menjadi yang terbaik yang pernah saya berikan bagi tim," kata Sanchez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X