Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Sociedad Tidak Takuti Real Madrid

By Syamsul Arif - Sabtu, 25 Mei 2013 | 09:15 WIB
Antoine Griezmann
RAFA RIVAS/AFP/Getty Images
Antoine Griezmann

Gelandang serang Real Sociedad, Antoine Griezmann, menyatakan bahwa timnya tidak takut terhadap kekuatan Real Madrid jelang laga antar kedua tim, Senin (27/5) dini hari WIB, di Estadio Municipal de Anoeta.

Real Sociedad akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-27, Senin (27/5) dini hari WIB, di Estadio Municipal de Anoeta. Laga itu memiliki arti penting untuk Sociedad karena mereka tengah bersaing sengit dengan Valencia untuk memperebutkan peringkat empat sekaligus lolos ke Liga CHampion 2013/14.

Sampai pekan ke-36, Real Sociedad berada di posisi empat klasemen dengan koleksi 62 poin, sama dengan perolehan angka yang dikumpulkan Los Ches di posisi lima. Sementara Los Blancos telah memastikan diri berada di peringkat dua dengan koleksi 81 poin.

Meski Los Galacticos berada di atas Sociedad, tetapi hal itu tidak membuat Antoine Griezmann takut terhadapp kekuatan Real Madrid.

"Kami bermain di Anoeta, di mana para pendukung akan menjadi gila dan begitu juga kami di atas lapangan," kata Griezmann kepada Football Espana.

"Madrid memang harus dihormati. Semua pemain mereka, seperti Cristiano dan Benzema, dapat mencetak gol. Mereka tentu ingin menang dan mencetak gol di Anoeta."

"Namun, kami tidak taku kepada mereka. Kami akan tetap menjadi tim yang sama seperti biasanya. Kami ingin menang dan bermain untuk meraih tiga angka."

"Kami tidak fokus kepada mereka, tetapi kepada diri kami sendiri."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X