Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Sociedad Tak Terpengaruh Masa Depan Montanier

By Syamsul Arif - Sabtu, 25 Mei 2013 | 10:06 WIB
Philippe Montanier
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Philippe Montanier

Pelatih Real Sociedad, Philippe Montanier, telah menyatakan akan meninggalkan Anoeta dan hijrah ke Rennes pada akhir musim 2012/13. Namun, Montanier menyatakan bahwa hal itu tidak akan mempengaruhi penampilan Sociedad di laga penting kontra Real Madrid.

Jelang laga penting ini, Philippe Montanier telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Anoeta pada akhir musim 2012/13 dan akan melatih Rennes selama tiga musim, mulai musim 2013/14. Namun, Montanier yakin masa depan dirinya tidak akan mempengaruhi penampilan tim pada pertandingan nanti.

"Tidak, mereka tidak akan terpengaruh. Kami telah membicarakan tujuan tim di ruang ganti dan bagaimana pendekatan yang tepat untuk menghadapi Real Madrid," kata Montanier kepada Football Espana.

"Semua orang sangat fokus pada laga nanti dan juga sangat termotivasi."

"Untuk saya, pertandingan ini seperti semifinal, karena kami berharap laga pekan depan melawan Deportivo La Coruna akan menjadi final."

"Pertandingan ini juga merupakan laga terakhir di Anoeta musim ini dan kami ingin mempersembahkan kemenangan untuk para pendukung."

Real Sociedad akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-27, Senin (27/5) dini hari WIB, di Estadio Municipal de Anoeta. Laga itu memiliki arti penting untuk Sociedad karena mereka tengah bersaing sengit dengan Valencia untuk memperebutkan peringkat empat sekaligus lolos ke Liga Champion 2013/14.

Sampai pekan ke-36, Real Sociedad berada di posisi empat klasemen dengan koleksi 62 poin, sama dengan perolehan angka yang dikumpulkan Los Ches di posisi lima. Sementara Los Blancos telah memastikan diri berada di peringkat dua dengan koleksi 81 poin.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X