Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Prancis Dukung Bale Tinggalkan Spurs

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 Mei 2013 | 11:27 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Mantan bek legendaris tim nasional Prancis, Marcel Desailly, mendukung Gareth Bale untuk meninggalkan Tottenham Hotspur. Ia menilai winger asal Wales itu tidak akan berkembang jika terus berada di Spurs.

Gareth Bale menjadi komoditi terpanas menjelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang. Klub elite macam Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United berlomba-lomba mendapatkan jasa si pemain.

Mengingat banyaknya peminat, Marcel Desailly menilai bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi Bale untuk hengkang ke klub lain. Bertahan bersama The Lillywhites tidak akan meningkatkan kemampuan si pemain.

"Ia harus pergi. Tottenham tidak akan memberinya kesempatan untuk bermain di tingkat yang sangat tinggi," kata Desailly kepada BBC.

"Tidak ada harga untuk pengalaman. Saya pikir ini adalah waktu bagi Bale untuk pergi".

"Ini bukan masalah uang karena ia sudah mendapatkan banyak uang di Tottenham. Ini hanya masalah pengalaman," imbuh eks bek AC Milan tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X