Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Juga Ingin Bawa Modric ke Chelsea

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 Mei 2013 | 11:33 WIB
Luka Modric
Getty Images
Luka Modric

Belum resmi menjadi pelatih Chelsea, Jose Mourinho sudah memiliki pemain incaran. Salah satu pemain yang akan ia bawa ke Stamford Bridge adalah anak didiknya di Real Madrid, Luka Modric.

Kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea seakan tinggal menunggu waktu. Ia hampir pasti kembali ke pangkuan The Blues setelah memutuskan kontrak dengan Madrid.

Setelah resmi meninggalkan El Real, Mourinho dikabarkan akan membawa serta Sami Khedira ke Chelsea. Tak hanya itu, The Special One juga diyakini akan turut serta memboyong Luka Modric.

"Mourinho sangat tertarik untuk mendapatkan Modric," kata seorang sumber internal dari Chelsea, seperti dikutip The Sun.

"Mourinho tahu bahwa hal ini akan sulit. Namun, kami yakin dia bisa mewujudkannya," imbuh sumber tersebut.

Mourinho mendatangkan Modric ke Madrid pada awal musim 2012/13 dengan banderol 30 juta pound. Selama bekerjasama di Santiago Bernabeu, Modric kerap mendapat kepercayaan dari sang pelatih untuk mengisi lini tengah bersama Khedira atau Xabi Alonso.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X