Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwight Howard Pertimbangkan Hawks dan Warriors

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 Mei 2013 | 14:00 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Masa depan Dwight Howard kembali mewarnai pemberitaan media. Kabar terbaru menyebutkan bahwa center LA Lakers itu mempertimbangkan hengkang ke Atlanta Hawks atau Golden State Warriors.

Dwight Howard akan berstatus free agent (bebas transfer) mulai 1 Juli mendatang. Ia memiliki dua pilihan, yaitu menandatangani kontrak lima tahun bersama Lakers atau bergabung dengan tim lain.

Menurut seorang sumber yang diwawancarai LA Daily News, Howard tidak akan meminta Lakers untuk mengajukan kontrak anyar. Si pemain justru tengah memikirkan tawaran dari Hawks dan Warriors.

Bukan hanya Hawks dan Warriors yang masuk dalam pertimbangan Howard. Menurut sumber serupa, eks ikon Orlando Magic itu juga mempertimbangkan bergabung dengan Dallas Mavericks dan Houston Rockets.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X