Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Pelatnas Timnas U-19 Belum Ditentukan

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 25 Mei 2013 | 14:16 WIB
Indra Sjafri (hijau)
Bolanews
Indra Sjafri (hijau)

19 masih belum menemukan kepastian. Pertemuan antara Badan Tim Nasional (BTN) dengan Pelatih Indra Sjafri belum menentukan kapan tanggal digelarnya.

Rencana awalnya digelar pada 1-12 Juni 2013. Namun, jadwal itu harus digeser karena adanya pertimbangan lain.

BTN masih menunggu kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 dan turnamen PPLP di Aceh berakhir. Alasannya adalah untuk memantau pemain-pemain yang berada di kompetisi tersebut.

"Kami sudah putuskan dengan BTN bahwa harus melihat seluruh pemain yang sedang berlaga di ISL U-21 dan juga kejuaraan di Aceh yang sedang berlangsung," kata Indra Sjafri saat dihubungi Bolanews, Sabtu (25/5).

"Saya sepakat atas keputusan itu. Soalnya bila Pelatnas dimulai, terus yang datang hanya 60 persen jadinya percuma," lanjut Indra Sjafri.

Indra memastikan bahwa pelatnas akan digelar pada Juni 2013. Waktu masih dinilai ideal untuk mempersiapkan tim berlaga pada Piala AFF U-19 di Jawa Timur pada September 2013.

"Kami menunggu sampai ISL berakhir pada 16 Juni sementara PPLP pada 29 Juni. Kemungkinan pelatnas dimulai pada Juni," ujar Indra.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X