Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giovinco Tak Akan Ditukar dengan Jovetic

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 Mei 2013 | 14:54 WIB
Sebastian Giovinco
Getty Images
Sebastian Giovinco

Juventus memang tengah memperbaiki skuad mereka musim depan dengan merombak lini depan mereka. Penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic menjadi kandidat kuat untuk diboyong ke Turin.

Dikarenakan alotnya negosiasi dengan pihak Fiorentina, Juventus ditengarai siap untuk memasukkan salah satu pemainnya, Sebastian Giovinco dalam klausul pembelian Jovetic. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh agen dari Giovinco, Claudio Pasqualin.

"Saya pikir Fiorentina tidak akan menerima tawaran tukar tambah. Kemarin saya telah berbicara dengan pihak Juventus dan Giovinco tidak akan menjadi bagian dalam transfer Jovetic," ucap Pasqualin kepada La Gazzetta dello Sport.

Meski merupakan putra kelahiran asli Turin, Giovinco memang kerap kali dikesampingkan oleh Juventus. Sejak dipromosikan ke tim senior I Bianconeri , pemain berumur 26 tahun ini telah berpindah-pindah klub lantaran dinilai gagal bersaing dengan penyerang-penyerang Juventus kala itu.

Laporan Duniasoccer.com/jerry


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X