Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tak Akan Menjual Arturo Vidal

By Jaka Sutisna - Sabtu, 25 Mei 2013 | 14:56 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Arturo Vidal adalah pemain vital Juventus. Maka dari itu, Si Nyonya Tua dipastikan bakal menjaga gelandang asal Cili tersebut sekuat tenaga. Peran Vidal tak tergantikan. Menjualnya sama saja mengubur mimpi I Bianconeri menjuarai Liga Champion 2013/14.

Real Madrid dan Bayern Munchen adalah dua klub yang dilaporkan naksir berat kepada Arturo Vidal. Kemampuan keuangan Los Merengues dan Die Roten pun tak perlu disangsikan lagi. Demi Vidal, kedua klub itu sepertinya tak akan segan menggelontorkan jutaan euro.

Meski begitu, agen Vidal, Ernesto Bronzetti, yakin Juventus tidak akan melepas kliennya itu berapa pun harga yang ditawarkan klub peminat. Vidal merupakan pemain kunci Juventus. Karena alasan itulah, Bronzetti optimistis King Arthur akan bertahan di Juventus Stadium.

"Kita tahu Juventus tidak akan menjual Vidal, meskipun ditawarkan semua uang di dunia. Vidal adalah pemain kunci bagi ambisi Juventus. Untuk alasan itulah mereka bisa menolak tawaran untuk Vidal," ujar Bronzetti dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X