Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus dan Bastia Jalin Kerja Sama

By Jaka Sutisna - Sabtu, 25 Mei 2013 | 15:49 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Juventus akan menjalin kemitraan dengan klub Prancis, SC Bastia. Situs berita CorseMatin.com melaporkan, perwakilan klub Ligue 1 tersebut berada di Turin akhir pekan ini untuk mendiskusikan kerja sama mengenai hubungan di bidang olah raga potensial.

Wujud nyata dari jalinan kerja sama antara Juventus dan Bastia diklaim terkait pengembangan pemain muda. Rencananya, Si Nyonya Tua akan mengirim pemain binaanya ke Bastia agar mendapatkan pengalaman bermain di tim utama.

Kerja sama tersebut diharapkan bisa menguntungkan kedua belah pihak. Juventus terkenal memiliki pemain binaan yang bagus, seperti: Claudio Marchisio, Luca Marrone, dan Ciro Immobile.

Dengan demikian, jika Bastia menjadi tempat penampungan pemain berbakat binaan I Bianconeri yang memiliki pontensi setara dengan ketiga pemain tersebut, maka kualitas skuad mereka dengan sendirinya akan ikut terangkat.

Selain itu, Juventus dan Bastia juga dikabarkan akan menggelar sebuah pertandingan persahabatan. Namun, seperti yang dilansir Football Italia, waktu perhelatan laga itu tidak disebutkan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X