Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Berharap Kontrak Terry Diperpanjang

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 25 Mei 2013 | 18:03 WIB
Frank Lampard (kanan) dan John Terry.
Christof Koepsel/Getty Images
Frank Lampard (kanan) dan John Terry.

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, berharap kapten John Terry tak meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas. Ia meminta Terry mengikuti jejaknya dengan memperpanjang kontrak bersama The Blues.

Masa depan Frank Lampard di Chelsea sempat tak jelas karena kontraknya habis pada akhir musim ini. Ia baru mendapat perpanjangan satu tahun kontrak setelah melewati rekor Bobby Tambling sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Tak hanya Lampard, masa depan John Terry juga menjadi pertanyaan besar. Ia mulai tersisih dari tim utama The Blues karena mengalami rentetan cedera. Manajer interim Rafael Benitez bahkan sering mencadangkan Terry ketika tidak cedera.

"Saya tahu JT ingin bertahan di sini. Ia sangat mencintai Chelsea, sama seperti yang saya rasakan. Mengapa ia harus pergi jika ia bahagia di sini? JT adalah kapten klub dan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata Frank Lampard kepada The Sun.

"Saya yakin klub akan memulai pembicaraan dengan JT mengenai kontrak baru pada awal musim depan. Ruang ganti kami butuh pemain bertipe pemimpin seperti dirinya," ujar Lampard.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X