Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bryan Robson Tak Yakin Rooney Tinggalkan United

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 25 Mei 2013 | 19:45 WIB
Wayne Rooney
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney

Masa depan Wayne Rooney di Manchester United masih menjadi tanda tanya. Meski demikian, eks kapten Setan Merah, Bryan Robson, yakin Rooney tetap bertahan di Old Trafford pada musim depan.

Wayne Rooney dikabarkan telah meminta kepada Manchester United untuk dilepas pada musim panas. Ia lantas langsung dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Arsenal, dan Chelsea.

"Saya tak yakin ia akan pergi. Jika saya David Moyes, hal pertama yang saya laukan adalah berbicara dengan Wayne dan mengatakan dirinya bisa menjadi pemain terpenting United dalam lima tahun ke depan," kata Bryan Robson kepada Times of India.

"David sangat mengenal Wayne sejak masih belia. Saya rasa ia mampu meyakinkan Wayne untuk bertahan," ujar Moyes.

Robson merasa pensiunnya Sir Alex Ferguson menjadi kabar baik bagi para pesaing United. Meski demikian, Robson optimistis Moyes mampu memberikan trofi demi trofi ke Old Trafford.

"Saya yakin Arsenal, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea merasa sangat senang. Mereka pasti berpikir mungkin inilah momen kemunduran United dengan kedatangan manajer baru. Namun, saya rasa hal itu tak akan terjadi," sebut Robson.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X