Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Minta Juventini Memilih Moto Baru Klub

By Jaka Sutisna - Sabtu, 25 Mei 2013 | 19:27 WIB
Juventus
Juventus.com
Juventus

Musim baru, jersey baru. Tak hanya seragam yang baru, semboyan pun harus baru. Juventus secara khusus meminta Juventini untuk memilih sebuah semboyan yang akan diletakkan di bagian dalam kerah seragam I Bianconeri untuk musim 2014/15.

Semboyan anyar tersebut nantinya akan menggantikan semboyan yang ada di jersey Juventus sebelumnya yang berbunyi, "vincere non e importante e l'unica cosa che conta," yang kurang lebih memiliki arti, "kemenangan tidak penting, tapi satu-satunya yang dihitung."

Kalimat tersebut merupakan kutipan dari ucapan legenda Juventus, Giampiero Boniperti. Sedangkan, untuk semboyan baru, fan sendiri yang akan memilih.

Ada empat opsi semboyan baru yang ditawarkan oleh Juventus. Melalui akun Facebook resminya, Si Nyonya Tua meminta fan untuk memilih salah-satu dari keempat kalimat semboyan tersebut. Pilihan terbanyak akan dicetak di balik kerah seragam untuk musim 2014/15.

Semboyan itu di antaranya: "Writing history, chasing victory," "Fino alla fine," "We live our lives in colour, but Dreams are Made in black & white," dan "Storia di un grande amore (history of a great love)."


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X