Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Febby Angguni Rebut Gelar Juara di Kampung Halaman

By Tulus Muliawan - Sabtu, 25 Mei 2013 | 19:57 WIB
Febby Angguni
Djarumbadminton.com
Febby Angguni

Pemain tunggal putri Djarum Kudus, Febby Angguni, sukses menggandakan gelarnya di Djarum Sirkuit Nasional 2013 dengan menjuarai Djarum Sirnas Bandung Open, Sabtu (25/5). Di final, Febby sukses menundukkan Ganis Nurrahmandani dari Pertamina Indonesia.

Tampil di GOR KONI Bandung, Febby sempat terseok-seok di gim pertama. Ganis yang turun sebagai unggulan keempat sukses menekuk Febby dengan skor 23-12.

Di depan publiknya sendiri, Febby tampil lebih percaya diri di gim kedua. Dengan permainan impresifnya, Febby mencatatkan kemenangan meyakinkan dengan skor 21-9.

Pemain kelahiran Bandung 8 Juli 1991 ini mampu melanjutkan dominasinya di gim ketiga. Setelah mengatasi permainan ngotot Ganis, Febby berhasil menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-18.

"Saya harus main habis-habisan karena Ganis juga main bagus. Tidak mudah mengalahkan Ganis, apalagi performanya lagi menanjak. Dia juara di Piala Walikota Surabaya dan bisa menang dari Ana Rovita di semifinal," ujar Febby.

Bagi runner-up Iran Fajr International Challenge 2013 ini, gelar juara kali ini terasa berbeda krena berhasil diraihnya di kampung halamannya, Bandung. Febby mengaku puas bisa merebut gelar juara yang ia idamkan sebelumnya.

"Rasanya pasti seneng banget. Keluarga nonton, teman-teman nonton, dan tentunya lebih semangat. Dari awal saya sangat termotivasi untuk bisa juara di kota sendiri," kata Febby.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X