Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Siap Bersaing dengan Thibaut Courtois

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 25 Mei 2013 | 20:55 WIB
Petr Cech
Getty Images
Petr Cech

Petr Cech mengaku siap bersaing dengan Thibaut Courtois untuk menjadi kiper nomor satu Chelsea musim depan. Courtois akan kembali ke Stamford Bridge jika The Blues tak memperpanjang masa pinjamannya di Atletico Madrid.

Thibaut Courtois menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid. Kiper tim nasional Belgia itu berperan besar mengantar Los Colchoneros memenangi Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey.

Prestasi Petr Cech tak kalah mentereng. Penjaga gawang andalan tim nasional Republik Ceska itu tampil konsisten di Premier League serta meraih trofi Liga Champion, Liga Europa, dan Piala FA dalam dua musim terakhir.

"Setiap pemain harus berkompetisi untuk mendapat posisi inti di klub besar. Semua pasti ingin mempertahankan posisi mereka di tim utama, begitu juga dengan saya. Kita lihat saja musim depan," kata Petr Cech seperti dilansir Club Call.

"Saya harus melakukan yang terbaik sejak pra-musim untuk meyakinkan manajer bahwa saya pantas menjadi kiper utama di laga perdana. Manajer biasanya memilih berdasarkan performa di atas lapangan," ujar Cech.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X