Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lescott Yakin City Dapat Move On

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Mei 2013 | 21:05 WIB
Joleon Lescott
Alex Livesey/Getty Images
Joleon Lescott

Bek Manchester City, Joleon Lescott, yakin klubnya akan cepat beradaptasi tanpa kehadiran Roberto Mancini. Manager asal Italia itu diputuskan kontraknya dari Etihad Stadium setelah gagal mempersembahkan trofi Piala FA yang beralih ke tangan Wigan. Kini, pelatih Malaga, Manuel Pellegrini difavoritkan akan mengarsiteki The Citizens musim depan.

Selain itu, Manchester City juga menutup musim 2012/2013 dengan kekalahan 3-2 atas Norwich City. Hasil itu membuat tim Biru langit tidak meraih apapun musim ini.

Namun, Lescott yakin klubnya akan kembali dalam penampilan maksimal musim depan.

"Sangat sulit menerima ini bagi semua orang, tetapi yang terpenting Anda sebagai pemain memahami apa yang terjadi, Anda harus tetap berusaha untuk memperbaiki setiap permainan. Kami akan terus melakukan itu," kata Lescott seperti dilansir Soccerway.

Lescott juga menanggapi keputusan klub untuk melepas Mancini. Dirinya realitis menerima hal tersebut.

"Keputusan telah dibuat oleh klub dan kami harus menghormati itu sebagai pemain. Kami bermain untuk Manchester City. Mereka melihat kami cocok untuk berpisah dengan Roberto dan kami hanya punya hak untuk bersiap menanti manajer baru," ujar pemain asal Inggris itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X