Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Ingin Berduet dengan Torres Musim Depan

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 25 Mei 2013 | 21:22 WIB
Demba Ba
Glyn Kirk/Getty Images
Demba Ba

Striker Chelsea, Demba Ba, mengaku bersaing secara sehat dengan Fernando Torres. Penyerang asal Senegal itu bahkan mengklaim lini depan The Blues akan semakin tajam jika dirinya berduet dengan Torres musim depan.

Demba Ba diboyong manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, pada musim panas setelah tampil produktif bersama Newcastle United. Akan tetapi, ia kalah bersaing dari Fernando Torres dalam memperebutkan satu tempat di lini depan The Blues.

Benitez dipastikan meninggalkan Chelsea akhir musim ini. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dipercaya akan kembali membesut Chelsea musim depan. Pergantian pelatih dipandang Ba sebagai kesempatan emas untuk membuka lembaran baru yang lebih baik.

"Saya dan Torres bukan rival. Ia adalah pemain yang baik. Bersaing dengan pemain hebat seperti Torres bagus bagi saya. Saya menjadi pemain yang lebih baik. Kami bahkan bisa bermain bersama," kata Demba Ba seperti dilansir The Sport Review.

"Kami harus terlebih dahulu melihat rencana manajer baru. Saya ingin tahu siapa pemain yang akan didatangkan dan apakah ia bermain dengan menggunakan satu atau dua striker," ujar Ba.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X