Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lavezzi Yakin Rooney Gabung ke PSG

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Mei 2013 | 22:38 WIB
Wayne Rooney
Andrew Yates/Getty Images
Wayne Rooney

Germain, Ezequiel Lavezzi, yakin bahwa Wayne Rooney akan hengkang dari Manchester United demi bermain di Ligue 1. Rooney sudah mengajukan diri sebagai pemain yang ingin hengkang dari Old Trafford. Mendengar hal itu, PSG buru-buru menjadikan Rooney sebagai pemain yang akan diboyong ke Parc des Princes.

Paris Saint-Germain dikenal sebagai klub kaya raya baru yang rela menghabiskan dana berapa saja demi membawa pemain bintang. Terbukti hasil pembelian Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Javier Pastore, dan Ezequiel Lavezzi, mampu memberikan gelar juara Ligue 1 yang sudah dinantikan selama 15 tahun.

Untuk menambah amunisinya dalam menghadapi musim 2013/2013, PSG siap mendatangkan sederet nama tenar pesepak bola seperti Wayne Rooney dan Angel di Maria. Menanggapi hal itu, Lavezzi mendukung langkah klubnya membawa dua pemain tersebut.

"Rooney adalah pemain yang sangat baik. Jika dia datang ke Paris, maka saya yakin dia akan memberikan yang terbaik pula buat tim ini," kata Lavezzi seperti dilansir Soccerway.

Lavezzi mengomentari tentang potensi rekan senegaranya, Angel di Maria, yang dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid ke PSG.

"Saya telah berbicara dengan Di Maria, namun hal itu cukup antara kami saja. Tidak mungkin saya ekspos di media," tegas pemain asal Argentina itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X