Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Roura Kepergian Mourinho Tak Mengubah Apapun

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Mei 2013 | 00:28 WIB
Jordi Roura
David Ramos/Getty Images
Jordi Roura

Kepastian hijrahnya Jose Mourinho dari Real Madrid pada akhir musim 2012/13, dipandang oleh asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, tidak akan merubah apapun. Roura yakin bahwa Real Madrid akan tetap menjadi tim yang kuat meski tanpa Mourinho.

Jose Mourinho yang telah mengkonfirmasi kepergian dirinya dari Real Madrid pada akhir musim 2012/13, dinilai tidak berpengaruh apapun oleh Jordi Roura.

Namun meskipun demikian, Roura hanya sebatas menanggapi keadaan klub rivalnya itu dan tetap hanya akan fokus untuk menangani timnya.

"Kepergian Mourinho tidak mengubah apa pun. Madrid masih akan menjadi tim yang hebat tanpa dia. Siapa pun yang datang untuk menggantikannya akan memiliki skuad yang bagus," tutur Roura kepada Football Espana.

Selain memberikan komentar mengenai kepergian Jose Mourinho, ia juga mengomentari pertandingan yang akan segera dijalani oleh timnya untuk menghadapi Espanyol. Pertandingan ini merupakan laga Derby Catalan dan akan selalu sulit untuk dimenangkan.

"Espanyol akan bermain dengan intensitas maksimum karena ini adalah derby. Ini selalu menjadi pertandingan yang khusus," ujar Roura.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X