Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Perpanjang Kontrak Hingga Juni 2017

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Mei 2013 | 00:52 WIB
Sergio Aguero
Alex Livesey/Getty Images
Sergio Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero, yang sempat dikabarkan akan segera meninggalkan The Citizen, kini telah membantah itu semua dengan keputusannya untuk memperpanjang kontrak hingga Juni 2017.

Kontrak Sergio Aguero yang akan segera berakhir pada Juni 2014, membuat dirinya diisukan akan segera hijrah kembali ke Spanyol semakin mencuat, terlebih keluarganya berada di sana.

Aguero yang telah mencetak 47 gol dalam 69 pertandingansejak bergabung bersama Manchester City pada awal musim 2011/12, merupakan andalan utama The Citizen, terlebih saat berhasil menjuarai Premier League pada musim pertamanya.

Meskipun keluarganya ebrada di Madrid, Spanyol, namun ia mengatakan bahwa ia merasa senang di Manchester dan tidak bisa melupakan momen saat menjadi penentu tim untuk menjuarai Premier League.

"Saya sangat senang di City dan saya merasa sangat dihargai. Sudah hampir dua tahun sejak saya tiba dan kadang-kadang saya merasa seperti saya sudah di sini sepanjang hidup saya," tutur Aguero kepada situs resmi klub, mcfc.co.uk.

"Saya memiliki hubungan yang fantastis dengan fans, dan yang selalu mengingatkan saya pada gelar Premier League dan sebuah gol saat melawan QPR. Saya tidak pernah bisa melupakan saat itu,"

"Sekarang saya melihat ke depan untuk musim berikutnya dan berusaha keras untuk memenangkan gelar lagi," ujar Aguero.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X