Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipecat Inter, Andrea Stramaccioni Diminati Genoa

By Okie Prabhowo - Minggu, 26 Mei 2013 | 01:19 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Andrea Stramaccioni resmi dipecat dari Internazionale pada Jumat (24/5). Genoa kini dikabarkan menginginkan Strama untuk menjadi pelatih musim 2013/14.

Internazionale menunjuk Walter Mazzarri sebagai pengganti Andrea Stramaccioni. Pelatih berusia 37 tahun tersebut dipecat setelah mengalami musim yang buruk saat menangani I Nerazzurri musim 2012/13.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Genoa telah memberi proposal kepada Strama. Pelatih Genoa, Davide Balardini, dianggap Presiden Enrico Preziosi bukan sosok yang tepat untuk meski dapat menyelamatkan dari degradasi musim ini. Genoa menduduki posisi 17 klasemen akhir Serie A.

Selain Stramaccioni ada sosok Luigi Del Neri yang berpeluang menggantikan posisi Balardini. Sementara itu, Strama juga dikabarkan bisa menjadi pelatih tim nasional Italia U-21, menggantikan Devis Mangia.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X