Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Segalanya Masih Mungkin Terjadi Bagi Deportivo

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Mei 2013 | 06:35 WIB
Fernando Vazquez
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Fernando Vazquez

Pelatih Deportivo La Coruna, Fernando Vazquez, yang kini tengah fokus untuk menghadapi Malaga dan menyelamatkan Super Depor dari jurang degradasi, mengatakan bahwa segalanya masih mungkin bagi timnya.

Deportivo La Coruna yang akan bertandang ke La Rosaleda, markas Malaga, dengan mengemban misi meraih tiga poin untuk menghindari degradasi menang akan sangat sulit. Bila mereka mengalami kekalahan, mereka juga harus berharap hasil buruk juga menimpa Real Zaragoza yang dapat menyalip posis mereka.

Deportivo yang kini hanya unggul satu poindi posisi terakhir untuk lolos dari jurang degradasi, membuat Fernando Vazquez meminta semua pemainnya untuk dapat memberikan segala yang terbaik yang mereka miliki, karena semua kemungkinan masih dapat terjadi bagi timnya.

"Kami bisa berada di posisi aman jika keadaan berjalan seperti yang kami harapkan. Kami harus menang, dan kami akan mencoba yang terbaik untuk melakukannya," tutur Vazquez kepada Football Espana.

"Kami pergi ke Malaga dengan keyakinan, dan berharap bahwa hasil lain pergi jalan kita. Setiap hasil masih mungkin terjadi pada musim ini,"

"Malaga adalah tim dengan talenta individu yang besar dan luar biasa, jadi kami tahu itu akan sulit. Tapi kami memiliki rasa lapar dan memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan." ucap Vazquez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X